Selamat Datang di Nagari Koto Baru Simalanggang

Artikel

Anjas Surya hadiri Hari Kesatuan Gerakan PKK ke 52

26 Maret 2024 14:24:09  admin  47 Kali Dibaca  Berita Desa

Bertepatan pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024 merupakan peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK (HKG-PKK) ke 52, PKK Kabupaten Lima Puluh Kota adakan kegiatan peringatan sekaligus Pencanangan Dasawisma ke 8 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XXI Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota. Acara peringatan ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mahkota Berlian Kabupaten Lima Puluh Kota di Sarilamak.

Dalam acara ini Ketua TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota menyampaikan bahwa akan dilaksanakan program Dasawisma menanam Cabe 2 Polybag dan Nagari menunjukkan spot dengan memanfaatkan barang bekas seperti meja yang terbuat dari ban bekas ataupun tong bekas. 

Bupati pun menyampaikan dalam sambutannya bahwa Nagari akan fokus dalam penanganan Stunting karena saat ini Kabupaten Lima Puluh Kota masih tinggi angka stuntingnya. hal ini akan ditunjang dengan dimaksimalkan dengan data yang akurat dan falid tentang stunting tersebut. dan juga kab. Liko akan fokus memperhatikan masyarakat yang miskin ekstrim serta program perbaikan rumah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:68
    Kemarin:117
    Total Pengunjung:88.097
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.238.76
    Browser:Mozilla 5.0